Viradoang’s Blog
Just another WordPress.com weblog

Sabtu Malam ku di Gaber

Gaber 06 March’10
17.45 pm

Jenuh yang kurasakan saat-saat ini ingin rasanya aku pergi menghilang entah kemana..Teringat Hendra yang ingin bertemu teman-temannya di Gaber yang telah lama tak jumpa,Lalu Hendra mengajakku menginap di Gaber Pondok Gede “Gaber” nama jalan tempat tinggal kita 2 thn yang lalu yang pernah kita sewa dan tak jauh dari tempat aku pergi ke kantor “memerlukan waktu hanya3 menit menuju tempat aku bekerja”(Tapi saat ini rumah itu di ambil alih oleh Saudaraku),karena kita Pindah dan menempati rumah yang cukup jauh di kawasan Pondok Aren. Dan saat ini Rumah Gaber kosong karena Saudaraku sedang pulang ikut dengan Suaminya ke New Zealand untuk urusan Bisnis yang kita jalani saat ini, Jadi kita bisa menginap di Gaber.


Hendra sudah menyiapkan beberapa mainan yang akan di bawanya kemudian memasukkannya ke dalam Tas Ranselnya. terlihat langit sudah menunjukan akan hujan Lalu aku bergegas siap-siap menuju Gaber dan pergilah aku with my Son Hendra ,Yang terlihat di wajah Hendra saat itu..dia sangat girang melentangkan tangan ke atas horeeee asiik…serunya..lalu aku tersenyum jadi semangat kembali..dan jenuhkupun hilang sejenak, karena aku akan menghibur Hendra agar dia tidak kecewa.

Setiba di Gaber Hendrapun bermain bersama teman-temannya dia sangat akrap cocok sekali dengan Rafi dan Faris mereka adalah cucu-cucunya bapak Matizi (si pemilik rumah Gaber). Malam ini malam Minggu ya Bunda
celetuk Hendra.”iya jawabku” memang kenapa?..asiik dong Hendra bisa bobo malem banget…sambil nonton film yang dibawanya..hati kecil jadi tertawa…lucu juga..anak kecilpun mengerti Sabtu adalah Malam minggu yang panjang dan esok harinya libur. Dan akupun berdua Hendra manikmati Film yang kita setel ” SpiderMan”
Tak lama akupun tertidur.

Hingga menjelang subuh aku terbangun dari tidur…ramai suara anak-anak berlarian
rupanya hari Minggu pagi 7 March’ semua pergi ber olah raga. Hendra masih tertidur pulas dan ku biarkan dia menikmati tidurnya di hari Minggu. Selagi dia tertidur kusiapkan breakfast kegemarannya Oatmeal dan omelet lalu Hendra terbangun dan bersiap-siap mau main dengan teman-temannya di Gaber.

Itulah sedikit ceritaku di malam Minggu bersama Hendra.ku edit 8 March’10 Tak lupa jua ku bersyukur atas semuanya.

Thanks God

Salam  untuk yang membacanya
V i R a

Iklan

Belum Ada Tanggapan to “Sabtu Malam ku di Gaber”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: